Teka Teki Lucu Terbaru - Tebakan Humor

Teka Teki Lucu Terbaru menjadi postingan admin di kesempatan kali ini. Teka teki adalah suatu pertanyaan yang diajukan yang di mana pertanyaan tersebut memiliki suatu jebakan dalam jawabannya. Untuk kali ini tebak-tebakan atau teka teki yang akan di ulas berbau humoris atau lucu banget dan agak sedikit gokil yang admin himpun dari beberapa sumber yang mana teka teki ini terbaru dan juga dilengkapi dengan jawaban yang lengkap yang semuanya untuk anda.

Teka Teki Lucu Terbaru - Tebakan Humor

Sebelum anda melanjutkan untuk membaca teka teki lucu yang sudah sya siapkan, ada baiknya anda baca juga Cerita Lucu Terbaru yang juga bisa menghibur anda. Teka teki lucu ini bisa anda jadikan bahan hiburan dengan membuat Update status FB atau berkicau di Twtter bisa juga kirim lewat sms dan BBM.

Teka Teki Lucu Terbaru - Tebakan Humor
Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “haaaa…..besar banget” kalau bulan madu kedua suaminya yg teriak “haaa….. besar banget”
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah
Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”
Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.
Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut!!!!
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?
Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”
Kuda apa yg paling capek..??
kuda..ki gunung sambil jongkok
Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan
Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut
Teka Teki Lucu
Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Nabi apa yang kembar?
Na… biji elo!

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Apa bedanya soto ama siti?
kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

Apa bedanya tentara sama kondom?
Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin

What’s the meaning of control ?
Alat vitral

Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut ?
Kalau pake, entar dikira hotdog

Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
Naik becak, dikejar2 burung tukangnya

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Lambang OSIS di baju anak SMU cewek

Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng…
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng… pintunya bukain neeeng…

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin

Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak

Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot… brotot… brottot :))

Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi

Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong

Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?
Jualan susu

Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung…nya Neil Amstrong

Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk… aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa… bruukkk…”

Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

What’s the meaning of control?
Alat vitral

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan?
Ngupil

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

1 komentar: