Kata Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru

Kata Kata Mutiara Lucu - Refresing sejenak dengan niat untuk menghibur anda semua yang lagi galau atau lagi gak mut dengan sesuatu. Sejatinya sebuah kata mutiara berisikan nasehat tentang  motivasi kehidupan yang penuh dengan makna. Maka untuk kata mutiara lucu berisikan banyolan yang lucu tapi kreatif dan tetap mengarahkan kepada motivasi yang baik.

Kata Kata Mutiara Lucu Dan Gokil Terbaru

Saat wanita mengandung, semua temannya datang, memegang perut wanita tersebut dan berkata “Selamat yaahh”.  Tapi tak satupun yang datang memegang burung sang suami yang menghamilinya dan berkata “Kerja yang bagus gan” : Filosofi Burung Suami : Kerja keras kadang tidak dihargai. Manusia cenderung lebih melihat hasil daripada proses.
Hiduplah seperti binatang Belalang kupu-kupu, Siang makan nasi, kalau Malam minum susu. Jadilah manusia yang bisa beradaptasi dalam kondisi apapun.
Hanya orang bodoh yang jatuh dua kali di tempat yang sama, kalau tiga kali atau lebih, bukan orang bodoh, tapi sudah masuk orang tolol kuadrat.
Orang yang bahagia akan terlihat kebahagiaannya, orang sedih akan terlihat kesedihannya dan orang malu akan terlihat ……….. nya. Mata kadang bisa menjadi juri yang baik, namun hanya hati yang bisa menjadi juri yang jujur.
Sepandai-pandainya monyet melompat, akhirnya makan pisang juga. Hidup itu adalah roda yang berputar. Bahagia dan kesedihan selalu beriringan.

Sahabat yang baik ialah yang mampu mendaratkan pukulannya di pipimu untuk menyadarkanmu

Kecemburuan itu adalah sebuah penyakit, untuk menghindari supaya tidak penyakitan maka jangan cemburuan

Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tidak bisa bicara

Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, Manusia mati meninggalkan banyak utang

Sisi positif dari merokok itu banyak, seperti positif impoten, positif kanker, positif gangguan kehamilan dan janin

Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak ilang-ilang

Orang yang bodoh ialah orang yang tidak mengakui kebodohannya dan tetap mengagungkan kebodohannya. dasar Bodoh!

Tidak ada seorangpun yang pernah lepas dari kesalahan, maka lepaskanlah orang yang berbuat salah (wkwkwk)

0 komentar:

Poskan Komentar