Kata Kata Gokil Dalam Bentuk SMS

Kata Kata Gokil merupakan sebuah rangkaian yang di buat untuk menghasilkan sebuah kata kata iseng yang dapat menghibur. Kata gokil bisa di buat berdasarkan pengalamn pribadi, atau kejadian unik serta memang sengaja dibuat untuk menghasilkan karya kreatif yang menarik bagi pembacanya.

Biasanya kata kata gokil merubakan sebuah istilah yang tidak mendasar, hanya untuk seru-seruan dan lucu-lucuan semata. Sebelum lanjut ke topik ini, admin sudah memposting juga Kata Kata Mutiara Lucu Dan Gokil

Kumpulan Kata Kata Gokil Lucu

Jangan suka ngeres duluan, gak semua kata-kata gokil itu mengandung unsur yang negatif. Kalau kata orang bijaknya tergantung persepsi masing-masing, jadi selagi baca kata-kata gokil positif aja lagi. Jadikan kata-kata gokil hanya sebagai hiburan semata, jangan dibahas, apalagi dianalisis, karena gak penting juga dibahas. Gak percaya? Cek aja sendiri
Dibaca ingusan
Tidak dibaca mimisan
Dibalas kudisan
Tidak dibalas panuan
Disimpan jerawatan
Dihapus sariawan
Ketawa bisulan
Marah masuk kuburan
***
Kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uh!! Panas ya mas...jagung rebusnya...lagi dong!
**
Lagu apa yang keren?
Lah gue keren banget
Anak apa yang paling keren?
Anak bilang sih gue
Mobil apa yang paling keren?
Mobilang gue kan
Kalong apa yang jelek?
Kalo nggak salah lo sapa lagi?
***
Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..
***
Senyum bikin orang seneng
Cinta bikin orang jadi gila
Tapi temen yang keren, manis, dan imut kayak gw
Bikin hidup loe tambah ceria
***
Sebuah percakapan telepon terjadi:
”Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu?”
”Bukan, Pak. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu”
”Oh, maaf. Salah putar”
***
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu. Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.
***
Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku gak pernah lupa sama kamu. Karena sampai saat ini kamu....NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUH !!!
***
Buanglah pacarmu pada tempatnya, karena pacaran dapat menyebabkan:
Sakit hati
Berantem
Gangguan jiwa
Dan gangguan iman
Ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA
***
Cinta itu cuma gitu-gitu aja
Lihat, kenalan, suka, minta nomor HP, SMS-an, pendekatan,jadian, seneng-seneng, berantem, putus, nangis-nangis, jomblo lagi dehh, cape kan?
***
Nanti kalo naek sepeda, kamu pegangan ama aku ya..
Aku takut kamu jatuh..
Kalo kamu jatuh..
Nanti aku yang disangka..
Nanti aku disangka..
Buang sampah sembarangan!!
***
Ku teringat masa lalu..
Kamu berada di sudut jalan tersipu malu..
Wajah kamu berseri...
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu...
Tanpa ragu seraya berkata...”Minta Sedekahnya”...
***

Kumpulan Kata-kata Gokil Lewat SMS

Nah jika Anda ingin ngerjain teman Anda, atau hanya ingin menghibur atau mungkin ingin pamer kata-kata gokil buatan Anda, kirim aja lewat sms. Kata-kata gokil via SMS cukup manjur juga buat orang ketawa. Nih, kalau Anda masih belum mahir buat kata-kata gokil, bisa Anda contek:
Hari gw sial banget..
Tadi pagi HP gw ditawarin orang gila..
Siangnya gw dikejar-kejar orang gila..
Eh..sekarang SMS gw dibaca orang gila..
***
Seekor monyet telah kabur dari laboratorium penelitian dengan ciri-ciri:
  1. Dia lagi megang HP
  2. Dia lagi baca SMS
  3. Dia bersiap nyebarin SMS ini
***
”Innalillahi wa inna ilaihi roji’un”
Telah berpulang Siti cacing kepiting dalam keadaan bunting pake baju kuning dan celana pink, dan akan dikuburkan di bawah pohon belimbing. Tapi jenazahnya lagi di ajak meeting, sampai Mbak Tobing yang nunggu pusing 7 keliling, bahkan ada yang digigit kucing sampai mulutnya sumbing, hingga yang baca SMS ini jadi sinting...
***
Sobat....tau gak kamu gimana perjuangan SMS ini buat nyampe ke kamu?
  • di ketik lama
  • di send pending-pending
  • desek-desekan di udara
  • tabrakan ama burung
  • tabrakan ama pesawat juga loooohhh!!
Cuma buat ngucapin...Happy BirthDay!!
***
”Angkat tangan! Ini perampokan ...!!!”
”Yang ganteng ke sebelah kanan, yang cantik ke sebelah kiri, yang jelek ke tengah”
”Hei Kamu!!! Ya Kamu!! Jangan pura-pura baca SMS, ayo cepat ke tengah”
***
“Inna lillahi wa inna ilaihi Roji’un”
Telah terjadi di Madura, hari ini
Pemenggalan besar-besaran!!
Penusukan bertubi-tubi!!
Hingga tersayat kecil-kecil!!
Lalu mereka berteriak...
Teeee....saaattttteeeee!!!
***
>
<
Nih gw kasih ikan..pelihara baik-baik di HP mu ya..
Tapi inget seminggu sekali HP-nya dicelupin ke air biar ikannya gak mati...
OK!?
***
Lowongan kerjaaaa....
Gaji perbulan 5 juta..
Uang makan perhari Rp 50.000,-
Tunjangan pertahun 70 juta..
Posisi yang dibutuhkan...
Gelitikin mayat sampe ketawa...
***
Aku baru bisa off Hari Labu
Kalo mau telpon lewat Wortel aja
Terus Terong aja..
Sepertinya...Cinta ku padmu udah Tomat
Jadi....tolong jangan kangkung aku lagi!
Cabe deeehhh...
***
Sebuah pesawat terbang melaju dengan ketinggian 10 ribu kaki di atas permukaan laut. Karena cuaca yang tidak baik pesawat pun oleng dan menabrak gunung..Duar Demm..!! hancur berkeping-keping. Untunglah semua penumpangnya selamat..
Selamat sampai di akhirat..
** 

Kata-Kata Gokil dalam Cerita

Pernah tidak mendengar cerita yang terkesan gokil? Belum? Baiklah, kalau begitu nih ada bocoran cerita gokil.
Mengapa Ayam Menyeberang Jalan?
Ada banyak faktor yang bisa dijadikan alasan mengapa ayam menyeberang jalan. Memangnya kita aja yang boleh menyeberang jalan? Apa menurut para ahli ya, nah berikut pendapat para ahli:
Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.
Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang jalan tanpa mempertanyakan kenapa.
Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.
George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! Kami Cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!
Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.
Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.
Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!
Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas, dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.
Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway
Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, di mana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.
Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?
***
Preman Ngelayat!!
Alkisah, ada seorang preman yang mati karena kebanyakn minum minuman keras di lokalisasi. Sehingga dalam penguburannya tdak ada yang mengantar, kecuali keluarganya yang semuanya juga preman dan penjahat.
Sahabat karib preman yang mati tersebut juga ikut mengantar ke kuburan walau pun dalam keadaan mabuk berat.
Waktu diturunkan ke dalam kuburan, sang sahabat turun ke dalam lubang kuburan untuk menerima mayat temannya, kemudian dengan sedih dia mengatakan kalimat perpisahan..
”Jack...sorry, gue kagak bisa ngazanin elo, gue lagi fly berat neh..Cuman gue pesen aja ama elo, kayak yang diajarin ustadz waktu kita masih kecil dulu.., elo dengerin yang bener.., ntar kalo kita-kita yang nganter udah pergi dari sini, bakalan ada malaikat yang dateng nanyain elo, kalo kagak salah ada tiga pertanyaan”
”Pertanyaan pertama, kalo dia nanya siapa Tuhan elo, elo jawab aja...Allah..”
”Pertanyaan kedua kalo kagak salah, dia bakal nanya siapa Nabi elo, elo jawab aja Muhammad...biar elo kagak lupa..., ingat aja di Mamad yang baru kita gebukin kemaren”
”Pertanyaan ketiga..., (bengong lama sambil megangin jidat),...aduh, sorry banget Jack..., gue kagak bisa inget pertanyaan yang ketiga...tapi gini aja..kalo elo udah jawab dua pertanyaan dan dia masih nanya yang macem-macem, lo hajar aja dia!!! Abis berkara...”

0 komentar:

Poskan Komentar