Cara Download Video Di Youtube

Cara Download Video Di Youtube - Bagi yang sering berselancar di dunia maya, situs Youtube pasti anda sudah kenal. Youtube didirikan oleh 3 orang mantan pegawai PayPal pada bulan Februari 2005. Karena perkembangannya yang begitu cepat, pada bulan November 2006, dibeli oleh Google Inc dan sekarang beroperasi sebagai bagian dari Google. Berbagai macam konten video bisa ditemukan disini, diantaranya adalah video clip film, video clip musik dan juga video clip amatir seperti video blogging dan video clip original dengan durasi pendek.

Cara Download Video Di Youtube

Cara Download Video Di Youtube

Youtube adalah sebuah layanan video streaming yang hanya bisa dilihat langsung dari websitenya tanpa menyediakan link downloadnya. Akan tetapi karena keterbatasan kecepatan akses internet yang menyebabkan streaming video dari youtube itu tidak lancar dan bisa dinikmati dengan sempurna, orang cenderung untuk mendownload video tersebut.

Namun, bagi anda yang bingung mendownload video di youtube ini, berikut beberapa cara yang bisa anda gunakan dan semoga cara yang nanti saya jelaskan berhasil anda gunakan.

Cara Pertama Download Youtube Dengan IDM
Cara ini bagi saya yang paling mudah dan cepat, caranya cukup anda menginstal idm pada komputer anda, putar video sesuai selera di youtube dan beberapa saat setelah kita memutar video, maka akan muncul pesan  tombol Download this video pada bagian kanan atas frame video tersebut. Silahkan anda klik saja tombol tersebut dan akan ada pilihan download berdsarkan ukuran file video, pilih saja salah satu maka otomatis idm akan melakukan proses download.

Cara Kedua Dengan memanfaatkan beberapa Situs Downloader, berikut ini listnya :

Downloader9 adalah Situs Web downloader yang sederhana tempat menyimpan video dari YouTube, Metacafe, Dailymotion atau Myspace dengan meng-converter link download ke file FLV. Layanan ini sangat dasar sehingga sobat harus mengganti nama file tersebut dan menemukan cara untuk memutar sendiri.

Kepvid juga situs web downloader untuk solusi lain yang sederhana dan gratis untuk mendownload video dari youtube di mana sobat harus paste URL dari video untuk mendapatkan link download. Sobat dapat men-download video baik format FLV atau Format MP4 yang membuat layanan ini bisa sobat gunakan.

Vixy adalah web downloader yang lebih canggih dan lebih variatif pilihan format videonya : AVI, MP4, MOV, 3GP dan MP3. Format tambahan akan berguna bagi pengguna perangkat PC dan portabel. Selain itu, layanan ini ada iklan relatif sedikit untuk menjaga hal-hal yang bersih dan sederhana.

iDesktop.tv adalah "shareware" sumber daya yang men-download Video dari YouTube ke format berikut: MP4, MOV, AVI, WMV, FLV, EXE, 3PG, 3PG2, ZIP. Jumlah download per hari terbatas, jadi jika Sobat ingin banyak mendownload video youtube atau dukungan untuk format tambahan (. MP3) Sobat harus membayar.hehe

VideoDownloadX adalah web downloader yang sangat sederhana sehingga tidak ada format file tambahan, tidak ada pemutar video dan tidak ada penggantian nama file otomatis ke. FLV.

Itulah tadi beberapa langkah langkah Cara Download Video Di Youtube yang bisa anda tempuh untuk mendoenload video di layanan youtube, bilamana anda masih bingung bisa anda tanyakan pada kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment