SMS Cinta Romantis

SMS Cinta Romantis
SMS Cinta Romantis - Cara yang lebih mudah untuk memberikan ungkapan cinta yakni dengan sms cinta. Cara ini terbilang sangat ampuh dan lebih nyaman dilakukan tampa harus terhalang oleh waktu dan tempat, ketimbang harus mengungkapkan cinta lewat bunga atau hadiah lain. Untuk terkesan lebih mesra dan tentunya romantis, sms cinta sebaiknya dikirim dengan untaian kata kata cinta yang sangat menyentuh. Namun, jika ana merasa sulit untuk membuat kata kata yang indah, sms cinta berikut ini bisa menjadi solusi untuk anda agar tetap bisa memberikan hadiah kejutan kepada kekasih anda berupa sms cinta romantis dan indah. Lihat juga yang ini gan SMS Gombal
SMS Cinta “Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu”
SMS Cinta “Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu”
SMS Cinta“Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!”
SMS Cinta“Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu”
SMS Cinta“Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!”
SMS Cinta“Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.”
SMS Cinta“Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!”
SMS Cinta“Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.”
“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.”
“Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’”
“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!”
“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal”
“Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya, sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya, sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkanku pada kedua rasa yang tak akan kulupa.”
“Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.”
“Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.”
“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya”
“Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia”
SMS Cinta“Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada”
SMS Cinta“Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.”

0 comments:

Post a Comment