Contoh Kata Penutup Makalah Yang Menarik

Contoh Kata Penutup Makalah - Sebuah makalah tidak akan lepas dengan yang namanya kata pengantar makalah dan kata penutup makalah. Kata penutup ini berpungsi untuk memberikan rincian lengkap tentang topik dari makalah itu sendiri. Dari berbagai contoh makalah, kata penutup memliki perbedaan dari segi kata-kata. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah tujuan dari kata penutup tetap sama.
Contoh kata penutup makalah ini dapat dijadikan referensi dalam pemuatan makalah berbagai tema. Anda tinggal penyesuaikan kata kata dan padanan yang terkandung di dalamnya sesuai dengan judul dan tema makalah yang anda tulis.

Contoh Kata Penutup Makalah lingkungan

Lingkungan yang perlu dilestarikan supaya diperoleh keadaan yang seimbang antara manusia. begitu banyak dampak yang ditimbulkan jika kita tidak memperhatikan keseimbangan alam yang digunakan sebagai tempat kehidupan. dampak negatif yang muncul berupa penyakit yang merugikan pada manusia seperti penyakit pernafasan, diare, kholera, thyphus, dysentri, polio, ascariasis dan lain-lain.

Dampak positif lingkungan terhadap kesehatan memperoleh sumber energi untuk kebutuhan hidup. untuk pencegahan penyakit perlu dilakukan sanitasi terhadap lingkungan air, udara dan tanah, khususnya pengelolaan air minum dan air buangan secara terpadu.

Contoh Kata Penutup Makalah Lainnya

Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.

Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.
 Demikianlah ulasan kali ini, semoga bermanfaat untuk anda dan juga menginspirasi.

0 komentar:

Poskan Komentar