Hewan peramal muncul lagi, prediksikan Chelsea juara - Final Champions 2012


Dua tahun lalu sepakbola dunia diramaikan kisah ramalan sukses Paul si Gurita dari Jerman. Kini hewan laut yang mati dua bulan setelah pagelaran Piala Dunia Afrika Selatan itu punya pesaing. Sang penantang adalah mamalia khas Amerika Latin yaitu Llama.

Hewan bernama Nicholas ini percaya Chelsea bakal mengandaskan Bayern Munich di final Liga Champions dini hari nanti. Surat kabar The Mirror melaporkan, Jumat (18/5), Llama ini sejak lahir delapan tahun lalu hidup di penangkaran milik Linda Johnson di daerah Ashwdown, Sussex, Inggris.

Nicholas baru ketahuan punya bakat meramal bulan lalu. Linda mengaku pawangnya iseng-iseng membikin Llama ini meramal hasil pertandingan Piala FA antara Liverpool lawan Chelsea. Hasilnya klub berkostum biru itu diprediksi unggul. Ramalan Nicholas terbukti sahih.

Linda menilai Nicholas sejak lama punya ketertarikan pada sepakbola. "Sejak kecil hewan ini sering menggiring bola dengan hidungnya. Llama lain di penangkaran kami tidak ada yang tertarik melakukan permainan itu seperti dia," ujar dia.

Meski baru berhasil menebak hasil satu pertandingan, sang pemilik percaya Nicholas bisa lebih hebat dari Paul. "Llama termasuk hewan cerdas, mereka cenderung teliti. Saya percaya Nicholas jauh lebih pandai dari gurita," kata Linda.

Seperti Paul, Nicholas perlu diberi alat bantu untuk melakukan ramalan. Bila si gurita Jerman dulu meramal menggunakan kotak makanan berlogo bendera negara, maka Llama ini memprediksi hasil pertandingan dengan cara menjatuhkan bola berwarna tertentu.

Awal pekan lalu, dia diminta meramal hasil final Liga Champions. Dua bola berwarna merah dan biru diletakkan di tiang kandang hewan itu. Setelah diam selama dua menit, Nicholas lantas menjatuhkan bola biru, tanda dia memprediksi Chelsea bakal mengalahkan Bayern Munich dari Jerman.

Jadi siapa yang lebih jago, Paul atau Nicholas? Mari kita tunggu jawabannya berdasar hasil Final Liga Champions nanti malam.

[sumber : merderka.com ]

0 comments:

Post a Comment