Spesifikasi dan Fitur Andalan iPhone 4S


Spesifikasi dan Fitur Andalan iPhone 4S - Inilah Fitur Utama Andalan iPhone 4S - Perangkat terbaru Apple, iPhone 4S, akhirnya mendapat ulasan untuk pertama kalinya. Fitur terbaru pada perangkat ini termasuk pengenal suara. Bagaimana hasilnya?
Spesifikasi dan Fitur Andalan iPhone 4S
Selain itu, perangkat baru ini juga menggunakan sistem operasi (OS) terbaru, iOS 5. Sayangnya, daya tahan baterai perangkat ini tak begitu memuaskan. Meski begitu, secara keseluruhan, perangkat ini tetap mendapat acungan jempol.

Menurut DM, nilai jual terbesar perangkat ini bukanlah peningkatan prosesor atau kameranya melainkan software iOS baru yang tersedia gratis. Meski stuff.tv memprotes casing perangkat ini, secara keseluruhan reaksi yang muncul positif.

"Senang sekali Apple memutuskan tak mengubah faktor pembentuknya meski akan ada beberapa protes," ujar TechCruch.

Di sisi lain, Wall Street Journal mengatakan, iPhone 4S merupakan salah satu produk Apple yang tak mengalami perubahan besar.

Daya tahan baterai perangkat baru ini lebih pendek dari sebelumnya, yakni hanya bertahan 200 jam sedangkan baterai lama mencapai 300 jam. "Daya tahan baterai iPhone 4S setara iPhone 4 menurut kami," ujar CNET.

Kendali suara Siri pada 4S berhasil memesona banyak orang. "Siri pada perangkat ini menurut kami merupakan pengubah kehidupan dan ini baru awalnya," ungkap Wired.

Kamera 8MP 4S ternyata juga berhasil memesona banyak orang. "Kamera perangkat ini mengalami perubahan besar dan mampu merekam video 1080p," ungkap T3.

Prosesor A5 perangkat ini memberi kepuasan tersendiri untuk iOS 5. Prosesor baru ini membuat iPhone 4S menjadi menarik, lanjut T3.
4.5

0 comments:

Post a Comment