Awas iPhone 4S Baterainya Bocor

iPhone 4SAwas iPhone 4S Baterainya Bocor :
Baru resmi diluncurkan sekitar Dua minggu setelah iPhone 4S banyak menuai protes,pasalnya para pemakai mengeluh tentang bocornya pada betere smartphones mereka.

Walaupun permasalahan ini belum menyampai tingkat yang begitu serius, banyak jadi bahan pembicaraan disitus milis Apple yang berdiskusi tentang "iPhone 4s" telah mendapat 1.300 balasan dengan jumlah orang yang melihat hingga 100.000 banyaknya sejak Oktober 15.

Pabrikan Apple telah mengirimkan pesan yang membingungkan tentang kualitas dari baterai iPhone 4S tersebut sejak pertama kali diluncurkan. Catatan perusahaan menyebutkan waktu siaga ponsel adalah 200 jam, yang lebih rendah dibandingkan model sebelumnya, tetapi Apple juga mengatakan 4S memiliki baterai lebih lama jika berbicara dengan 3G.


iPhone 4S
Beberapa pengguna 4S berhasil memperbaiki hal ini dengan menghapus semua data mereka lewat program iTunes.mereka juga menghilangkan kontak mereka yang telah dimasukkan lewat MobileMe, iCloud, atau Google Contacts.

Kemungkinan yang terjadi juga dilihat dari sistem pemberitahuan yang ada pada iOS 5 yang mengirimkan "ping" yang berlebihan dengan keberadaan Facebook atau Instangram. Memiliki terlalu banyak applikasi yang menggunakan GPS juga dapat membuat keadaan semakin parah. Applikasi terbaru mereka, Siri, telah "lulus sensor" untuk tidak menjadi alasan atas masalah ini.


0 comments:

Post a Comment