Smartphone-Samsung Galaxy Mini S2

Samsung telah pasti mendapat perhatian semua orang dengan produk smartphone baru mereka Galaxy S2 di MWC 2011, dan sekarang mereka terus meraup pada nama merek dengan satu lagi smartphone di baris: Mini Galaxy S2. Terakhir kali mereka merilis mini, itu jelas mini di semua aspek yang memiliki layar kecil dan resolusi, prosesor low end dan sejumlah RAM kecil dan memori.
Kali ini, Mini Galaxy S2 yang disebut-sebut sebagai smartphone "high end", dan dilihat dari spesifikasi, memang, high end. Ini seperti sebuah versi, lebih kecil lebih murah dari Galaxy S2, khususnya bagi mereka yang harus menggunakan smartphone setiap hari dan takut melanggar layar lebar - yang ditambah masa pakai baterai harus lebih baik pada Mini baru.Mini Samsung Galaxy S2 terlihat sangat mirip Galaxy tua S, dan saham cukup banyak perangkat keras dengan itu, juga. Ia memiliki orang-orang seperti yang ketat yang sama dan semua permukaan sekitar glossy, dengan track pad dan dua tombol sentuh di bagian depan untuk navigasi. Layar ini cukup mengejutkan untuk sebuah ponsel "mini": itu adalah 3,7 inci WVGA (800 × 480) unit, dan saat itu jelas lebih kecil dari rakasa 4,3 di Galaxy S2, sudah pasti lebih dari cukup untuk hari ke hari digunakan - orang lain dengan smartphone tingkat menengah akan iri.
Spesifikasi perangkat keras membanggakan jajaran fitur, termasuk kamera 5 megapiksel HD di bagian belakang dengan LED flash, VGA depan menghadap kamera untuk panggilan video dan mengambil gambar diri sendiri :-), dukungan untuk HSDPA dan HSUPA hingga 21 dan 5,76 Mbit / s masing-masing, Wifi N, Bluetooth 3.0, GPS dibantu, dan banyak lagi. Dilihat oleh informasi yang bocor, Mini Galaxy S2 akan menjadi langkah di bawah S2 dan atas Galaxy S, yang sebenarnya masuk akal.Prosesor adalah 1,4 GHz Hummingbird cepat, yang masih memiliki salah satu adapter grafis video yang paling kuat di dunia smartphone (yang PowerVR SGX540 berjalan pada 200 MHz) dan pada clock speed, dapat terus sendiri terhadap perangkat pesaing lainnya, termasuk dual core Tegra 2, berkat versi Android saat ini dan aplikasi tidak dioptimalkan untuk prosesor multicore. Ada kemungkinan besar akan 512 MB RAM atau lebih untuk bersaing dengan CPU, dan jumlah yang tidak diungkapkan dari memori onboard (saya kira 8-16 GB dan ada slot micro SD card eksternal).
Semuanya adalah dalam rangka dengan perangkat lunak, seperti ini: Mini Galaxy S2 berjalan pada Android 2.3 Gingerbread baru, yang merupakan versi Android yang paling dipoles to date dan memiliki segala yang mungkin perlu untuk menggunakan smartphone secara maksimal. Benar saja, ada sendiri Sentuh Samsung Wiz interface, yang cukup berguna dalam versi saat ini, namun banyak orang lebih suka bekerja dengan default Android UI (yang didapat jauh lebih baik dalam versi 2.3).Mini Samsung Galaxy S2 akan tersedia pada 3 operator di Inggris, dan mungkin akan datang ke negara lain, termasuk Amerika Serikat, segera setelah. Harga tersebut belum ditentukan, meskipun akan menjadi sekitar $ 100-200, mengingat dipasarkan sebagai perangkat high end dan memiliki beberapa spesifikasi yang cukup bagus. Ini merupakan upgrade yang sangat baik untuk Galaxy S, dan pada awalnya itu akan lebih cepat dari lainnya smartphone dual core, sehingga dapat menjadi layak mendapatkan jika harga yang baik.

0 comments:

Post a Comment